Paket

Berita

Tentang Kami

Trends

MyRepublic Indonesia Dinobatkan sebagai Pemenang Marketeers OMNI Brand of The Year 2025

Created 16 Jun 25, 15:08

Contributors

Muhammad Ali

Jangan sampai telat informasi dari MyRep, Yuk subscribe sekarang!

Saya setuju bahwa email yang terdaftar akan digunakan untuk mendapatkan info dan promo terbaru dari MyRepublic dan setuju terhadap Kebijakan Privasi dan Syarat dan Ketentuan yang berlaku

Jakarta, 3 Juni 2025 – MyRepublic Indonesia kembali menegaskan posisinya sebagai pelopor strategi pemasaran berbasis komunitas dengan meraih penghargaan Marketeers OMNI Brand of The Year 2025 dari Marketeers, untuk kategori Integrated Community Marketing. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang dinilai berhasil menjalankan pendekatan omnichannel marketing secara konsisten dan berdampak melalui integrasi saluran offline dan online.
Dari 54 proposal perusahaan yang masuk dan dikurasi oleh dewan juri Marketeers, MyRepublic Indonesia tampil unggul berkat kombinasi strategi yang dinilai memenuhi empat pilar utama penilaian: Creativity, Innovation, Reach, dan Impact.

Keunggulan MyRepublic Indonesia terletak pada konsistensi dalam menerapkan pendekatan komunitas berbasis cluster-based marketing yang terintegrasi secara menyeluruh. Melalui kombinasi aktivitas offline dan online, MyRepublic Indonesia berhasil membangun koneksi yang kuat dan relevan dengan pelanggan di berbagai wilayah operasional. Di sisi offline, strategi ini diwujudkan melalui beragam inisiatif seperti kegiatan sosial dan kesehatan, partisipasi dalam event lokal serta pemerintahan, kehadiran di titik-titik strategis (sales point of presence), hingga penjualan langsung dari pintu ke pintu. Sementara secara digital, MyRepublic Indonesia aktif menjangkau audiens melalui kampanye iklan digital, optimasi SEO, content marketing, serta kehadiran yang kuat di media sosial dan publikasi media nasional maupun lokal.

Chief Sales & Marketing Officer (CSMO) MyRepublic Indonesia, Iman Syahrizal, menyampaikan “Kami sangat bangga menerima penghargaan ini. Pendekatan integrated community marketing merupakan bentuk nyata komitmen MyRepublic Indonesia, yang tidak hanya hadir sebagai penyedia layanan, tapi sebagai bagian dari kehidupan digital masyarakat. Ke depannya, kami berharap dapat terus berinovasi dan memperluas jangkauan layanan kami, agar semakin banyak masyarakat Indonesia yang merasakan manfaat konektivitas yang cepat, stabil, dan relevan dengan kebutuhan mereka.”

Dengan menggabungkan kekuatan kanal digital dan interaksi langsung berbasis komunitas, MyRepublic Indonesia mampu menjawab tantangan ini dengan strategi omnichannel yang menyatu dan selaras. Pendekatan omnichannel yang kami terapkan tidak hanya mendorong loyalitas pelanggan, tetapi juga membuka peluang baru dalam memperluas penetrasi pasar. Penghargaan ini menjadi validasi atas komitmen MyRepublic Indonesia untuk terus berinovasi, membangun konektivitas yang berkualitas, serta berkontribusi aktif dalam membentuk ekosistem digital yang memberdayakan masyarakat Indonesia.
Tentang MyRepublic Indonesia: MyRepublic Indonesia adalah penyedia layanan internet berbasis fiber optik dan TV berlangganan terkemuka di Indonesia, yang berfokus pada menghadirkan konektivitas cepat, stabil, dan terjangkau bagi masyarakat dan dunia usaha. Dengan jaringan yang kini mencakup 56 kota dan 88 kabupaten di seluruh Indonesia, MyRepublic Indonesia terus berupaya untuk menjadi kebanggaan Indonesia. Untuk info lengkap kunjungi myrepublic.co.id

Langganan MyRepublic Sekarang!

Langganan MyRepublic Sekarang!

Nama Lengkap*

Email*

Pastikan email aktif untuk cek pesanan dan mengirim kode OTP

Nomor Handphone*

62

Pastikan nomor handphone terdaftar di Whatsapp

Saya menyetujui data diri akan digunakan untuk proses registrasi MyRepublic

Dengan menekan tombol kirim data, kamu setuju terhadap Kebijakan Privasi dan Syarat dan Ketentuan yang berlaku